Introduction

"Langkah Utama Untuk Sukses Adalah Memiliki Impian Yang Kuat" -Picasso-

Senin, 01 Maret 2010

Prepare a new job

Satu persatu teman-teman yang keterima PNS sudah mendapatkan SK pegawainya. dan sebagian lainnya sudah mulai bekerja. Kebanyakan mereka terlihat sangat bahagia n merasa beruntung dengan kerjaan barunya. Yah gimana ga, menurut sebagian besar orang menjadi PNS adalah suatu keberuntungan. Selain gajinya yang lumayan dengan tuntutan kariernya juga ga sesetres bila kita bekerja di swasta, disamping itu pekerjaan menjadi PNS waktunya juga lebih fleksibel. Nah.... Diantara temen 2ku  yang udah nerima Sk n bekerja antara lain ada si Memey yang baru aja ngabarin  kalo dy ketrima di Dinas Kesehatan tapin, Yati di Dinas Kehutanan trus sebelumnya sofie di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Banjarbaru, Dedi di Dinas Pendapatan Pelaihari, Yati di Inspektorat Barabai DLL yang ga bisa di sebutin satu2. Selamat ya buat kalian ^ ^.......
Akupun mulai tersadar kembali bahwa giliran ku semakin dekat, Martapura mungkin tinggal menghitung hari. Aku memang ga terlalu antusias dalam hal ini. Selain karna aku masih kuliah di PPAK UNLAM, aku juga belum siap membayangkan gimana lingkungan kerjaku yang akan datang. Apakah lebih baik dari tempat kerjaku sebelumnya. Huft..... I Can't Imagine....Masih bimbang.
Jadi teringat pesan teman ku yang kerja di BPK pas tau aku keterima PNS di Kab. Banjar. katanya "Mba kalo kerja di sana ntar hati2 ya, biarin aja mba Nadya ga punya teman tapi yang paling penting mba tetap di jalan yang benar, nanti kalo ada kasus mereka ga mandang teman lagi yang penting nyelamatin diri masing2" uff...memang bukan rahasia umun lagi. Akupun sudah tau saat aku melakukan penelitian mengenai pengelolaan keuangan di kabupaten tersebut bahwa terdapat sedikit masalah dalam pengelolaan keuangannya. Apalagi saat ini korupsi lagi gencar2 nya di berantas. Dan aku berharap jangan sampai gara 2 kepolosan ku aku jadi ikut2an terjebak.
Yah....Semoga semuanya ga seburuk yang aku bayangin dan semoga aku bisa menjadi lebuh baik di tempat kerjaku yang baru. Aku yakin ini adalah pilihan tuhan yang terbaik untukku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment yuk....