Introduction

"Langkah Utama Untuk Sukses Adalah Memiliki Impian Yang Kuat" -Picasso-

Minggu, 28 Februari 2010

Home My Sweet Home

"Hari Kamis-Minggu kita pulang kampung ya,  mumpung Bapak bisa libur. Kamu cepetan siap2"

Huft.... langsung lemaz seketika  mendengar perkataan mama. Dikeluarga ini ajakan mama seperti kalimat di atas "mutlak" harus dipenuhi tak kenal kopromi dan tanpa terkecuali. Apalagi mama tau aku ga punya alasan yang kuat buat nolak. kalo masih tetep ngelanggar ya.... tau sendiri akibatnya bisa 2 kesejahtraan ku di rumah akan menghilang alias di cabut.

Masalahnya Kalau ada acara kaya gini aku lah manusia yang paling menderita (hahay lebay bgt ya). Aku suka  mabuk darat paling ga tahan naik mobil ber AC.  kecuali kalau perginya naik motor aku malah seneng ^ ^(mang ga bakat jadi orang kaya) dan sekali lagi dalam hal ini mama ga kenal kompromi, soalnya semua yang ikut pulkam ga bisa kalo pake mobil tanpa AC. Selain itu disana juga aku ga punya temen ( karna saudara 2 sepupu ku yang seumuran juga banyak yang merantau kuliah di Banjarmasin, cuma ada emak2 seumuran mama yang suka nanyain "kapan nadya kawin" .arrrrrrggggggggg) hikz.....  Dan parahnya lagi...." Disana G da internet" sinyal HP aja jarang2 ada, huft...... padahal lagi seneng 2 nya belajar ngeblog.
Next.....Terpaksa semua planning 4 hari kedepan musti di batalin mulai dari lat taekwondo, janjian ma temen, ngajar di LP3I, sampai mau kondangan ke tempat temen.

Dan yang paling membuatku ga betah lama 2 di rumah orang. aku punya kebiasaan ga bisa tidur kalo ga di tempat tidur ku atau di rumahku. Jadi lah insomnia berat semalaman meskipun capeknya seharian ga ketulungan. Huft lengkaplah penderitaan ku.  Jadi....... kangen rumah walau sejelek apapun rumah ku... tetep aku kangen rumah. Miss my home. "There is no place like home. Home, where the haert is. Home sweet home".

.....home is not home until you return 
-Agatha Christie(1890-1976)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment yuk....