Introduction

"Langkah Utama Untuk Sukses Adalah Memiliki Impian Yang Kuat" -Picasso-

Minggu, 21 Februari 2010

8 Mei

Bagi anda yang lahir pada tanggal 8 Mei atau ada orang terdekat ada yang lahir pada tanggal tersebut ada baiknya anda baca postingan saya kali ini.

Ciri umum

Anda adalah individu yang ramah dan spontan, bermental tajam dan menyenangkan.
Anda membutuhkan orang yang hangat dan mudah bergaul.
Tampaknya anda akan selalu berjiwa muda sepanjang hidup Anda; ini menunjukan sisi kepribadian Anda yang membuat orang terus mengagumi Anda. Karena Anda juga orang yang ambisius, keluesan bergaul Akan membantu anda meraih sukses.
Sadar akan citra diri; Anda umumnya menyadari bagaimana memproyeksikan diri dihadapan orang lain, dan ingin mengekspresikan perasaan individual yang kuat dan gaya. Anda bersikap jujur dan terus terang, dan memiliki motivasi kuat untuk bebas.

Rahasia Anda

Dengan memiliki rencana yang pasti, Anda akan menghindari munculnya keraguan atau kecemasan. Keinginan mendapatkan uang atau kemewahan hidup mungkin akan menggoda Anda agar menjauh dari beberapa standar Anda, jadi untuk menunjukan bakat Anda, Anda harus memutuskan dimana sebenarnya letak tanggung jawab Anda.
Pendidikan dan penulisan akan memainkan peran penting dalam pengembangan diri Anda, mungkin seusai Anda menyelesaikan karier dimasa yang akan datang. Apapun itu, akan membuktikan saluran hebat untuk kretivitas dan keahlian dalam berkomunikasi.

Pekerjaan dan Karier

Kemampuan menghasilkan uang, dipadukan dengan karisma yang Anda miliki, menunjukan bahwa Anda memiliki potensi meraih puncak dalam bidang yang Anda pilih.
Anda akan tertarik pada dunia penerbitan, periklanan, dan media, atau terlibat dalam bidang hukum dan politik atau perbankan.
Selain itu bakat artistik akan menarik Anda untuk terjun dalam dunia musik, hiburan, dan seni. Ada juga keinginan untuk sukses dalam pekerjaan yang berkaitan dengan lahan, misalnya real estate, bangunan dan peternakan.

Numerologi

Angka 8 mengindikasikan bahwa Anda berusaha meraih prestasi dan memiliki ambisi. Keinginan untuk mendominasi, mendapatkan rasa aman, dan sukses secara materi juga ditunjukan oleh tanggal kelahiran ini.
Anda memiliki bakat berbisnis dan akan mendapatkan manfaat dengan mengembangkan kemampuan berorganisasi dan manajerial. Anda harus belajar mengatur dan mendelegasikan wewenang dengan jujur dan adil.
Keinginan kuat untuk mendapatkan rasa aman mendorong Anda untuk menyusun rencana dan investasi jangka panjang.
Bersifat ceria, Anda akan mendapatkan manfaat dengan mengekspresikan perasaan serta belajar mengkomunikasikan perasaan Anda yang sesungguhnya.
Dengan disiplin diri dan cara berfikir positif, Anda akan menciptakan kesan yang baik dan melakukan kontrol.
Cinta dan Hubungan

Anda membutuhkan stabilitas, rasa aman, dan dana untuk mendukung gaya hidup tetentu, hal ini menunjukan bahwa Anda tertarik membantu orang dalam bentuk finansial, dan kerap mendapatkan dukungan dari teman-teman.
Anda orang yang ramah dan mudah bergaul, serta membutuhkan rasa aman dari teman-teman yang setia. Penuh kasih sayang dan cinta, anda bisa bersikap romantis dengan orang yang dicintai. Namun untuk meraih kebahagiaan pastikan agar Anda meraih stabilitas keuangan jangka panjang.
Bersabarlah dalam menjalin hubungan; jika tidak Anda akan mengalami kekecewaan bila orang lain tidak memenuhi harapan tinggi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment yuk....