Introduction

"Langkah Utama Untuk Sukses Adalah Memiliki Impian Yang Kuat" -Picasso-

Minggu, 21 Februari 2010

My dream to be success

Bagiku sukses itu dimulai saat kita berani bermimpi dan yakin kita dapat mewujutkannya. Sukses punya ukuran yang relative dalam pencapaiannnya. Tergantung dari masing-masing individu sejauh mana mereka menilai kesuksesan mereka. Berbicara mengenai sejauh mana diriku dapat aku sebut sukses???.Hm... Aku menganggap diriku sukses setiap kali aku dapat menyelesaikan sesuatu atau sebuah pekerjaan dengan baik dan mempunyai makna. Yah.... bagiku kesuksesan besar adalah akumulasi dari berbagai sukses-sukses kecil ku. ”Kesuksesan adalah proses” aku setuju dengan kata-kata yang pernah aku baca dalam salah satu buku yang bertemakan pengembangan diri.

Memang ga bisa aku pungkiri aku tidak suka dengan keadaan ku saat ini. Seandainya boleh meminta aku ingin dapat kembali kemasa lalu. Tapi ga mungkin, kita tidak boleh terus menengok kebelakang. Seberapa indahnya pun masa lalu dan betapa buruknya keadaan saat ini. Kita harus tetap melangkah maju, terus optimis dalam menggapai masa depan. Saat ini aku sangat menginginkan punya pekerjaan yang baik, prestasi, dapat hidup mandiri, dan dapat membahagiakan orang tua.

Aku sadar kenyataan tak semulus yang kita bayangkan, seringkali kita harus stag atau jalan di tempat. Seperti itulah yang mungkin ku rasakan sekarang. Saat ini belum datang kesempatan untuk ku. Belum ada lamaran pekerjaan ku yang berhasil. Lepas dari semua kegiatanku yang dahulu ku banggakan. Tapi aku yakin kesempatan itu selalu ada, seiring dengan waktu yang terus berputar dia pasti akan datang. Selama kita terus belajar dan berusaha untuk menggapainya.

Banjarmasin, Mei 2009
Diujung penantian, kapan lamran pekerjaan ku diterima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment yuk....