Introduction

"Langkah Utama Untuk Sukses Adalah Memiliki Impian Yang Kuat" -Picasso-

Selasa, 14 April 2009

Tentang aku dan Cinta

Cinta...
Selalu menjadi misteri disetiap zaman tentang apa itu cinta. Banyak sekali pendapat tentang makna cinta namun seakan kita tidak pernah puas untuk mecari lebih dalam tentang apa itu cinta.

Cinta memang bersifat universal. Mulai dari kita lahir di dunia juga karena cinta. Hari demi hari kita mulai tumbuh menjadi lebih dewasa. Selalu ada cinta disetiap waktu yang kita lalui. Cinta kepada tuhan, orang tua, sahabat, keluarga, seluruh manusia, hingga alam sekitar kita.

Tentang cinta kepada lawan jenis?!?!
Hehehe
Buat para remaja mungkin ini sering membuat pusing kepala, yah termasuk aku. Aku bukan ahli di bidang yang satu ini, aku juga bukan petualang cinta, tapi aku pernah merasakannya.

Sama seperti remaja normal pada umumnya aku pernah merasakan benar-benar jatuh cinta kepada lawan jenis. Tidak seperti biasa, rasa cinta yang kadang datang dan pergi. Sampai sekarang aku tak tau mengapa aku masih suka mengingatnya.

Cinta itu berawal dari kekagumanku pada nya. Hingga waktu pun terus berjalan tahun demi tahunhingga kita berpisah. Namun tanpa pernah iya tahu perasaan ku. Yah boro-boro ngomongin perasaan, Bicara panjang lebar saja aku ga pernah, hanya kadang satu atau dua patah kata. Padahal kita mempunyai kesamaan hobby dan tempat bersekolah. Aku ga tau apa karna gengsiku yang tinggi sehingga aku berusaha menunjukan bahwa aku tidak pernah suka sama dia. Atau karena sikap dinginnya yang membuatku ragu.

Ah sudah lah, itu hanya masa lalu. Semoga saja aku bisa melupakannya mungkin rasa ini hanya penasaran saja, dan aku belum menemukan orang yang lebih baik dari dia. Atau kalau boleh aku berharap aku ingin dipertemukan lagi dengannya.

Semoga orang yang ku maksud membaca tulisan ini. Aku gengsi berat kalo harus nunjukin langsung. Dulu aku ngga pernah mengakui, tapi setelah kita tidak pernah bertemu lagi kenapa aku selalu ingat kamu ampe sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment yuk....