Introduction

"Langkah Utama Untuk Sukses Adalah Memiliki Impian Yang Kuat" -Picasso-

Senin, 13 April 2009

Story of me

Aku dilahirkan 22 tahun silam, tepatnya pada tanggal 8 mei 1987 di kota Banjarmasin. Aku merupakan anak pertama dari 2 bersaudara. Kelahiran anak pertama merupakan kebahagiaan yang tak terkira bagi seluruh pasangan suami istri. Maka jadilah aku anak kesayangan yang sangat dimanjakan kedua orang tuaku hingga adik ku lahir 5 tahun kemudian(kasih sayang mereka kebagi deh dek sm kamu :().

aya kecil merupakan anak yang mempunyai tingkat kepercayaan diri yang sangat rendah, minder dalam bergaul, dan sangat mudah menangis alias cengeng. Aku ga tau kenapa, padahal orang tuaku selalu memperlakukanku dengan penuh kasih sayang. Akupun sering manjadi bahan olok-olokan teman-teman ku, aku selalu menjadi obyek kenakalan teman-teman ku sampai aku menangis dengan keras dan datang Guru TK ku membelaku(makasih ibu guruku ^_^ v). Karena sikapku yang introvert dan tidak percaya diri akupun pernah tinggal kelas saat masih TK (huh memalukan).

Waktupun terus berjalan hingga aku perlahan-lahan tumbuh menjadi lebih dewasa. Dan pengalaman pahit masa kanak-kanak ku mulai memudar. Aku berangsur-angsur berubah menjadi mulai lebih percaya diri saat aku menginjak bangku SMA hingga saat ini. Ketika rasa percaya diriku mulai tumbuh menjadi lebih baik juga aku mulai merasakan indahnya sebuah prestasi (walopun cuma dikit sih), mempunyai banyak teman yang menghargai kita. Yah... Dunia seakan menjadi lebih cerah :)

Ternyata sungguh indah bila kita mempunyai kepercayaan diri yang bagus. Kita dapat menjadi apapun yang kita ingginkan selama kita mau berusaha dengan kuat.

Kadang aku menyesali "kenapa ngga dari dulu saja saya seperti ini pasti sekarang aku sudah bisa lebih maju dari sekarang". Tapi sudahlah, tak ada yang perlu disesali, bukankah hidup adalah sebuah proses pembelajaran supaya kita terus menjadi lebih baik dimasa yang akan datang. Dan kini sebisa mungkin aku akan slalu berusaha bersyukur akan karunia tuhan atas hidupku.

Terima kasih buat semua orang yang telah berjasa besar dalam hidupku, terutama kedua orang tua ku, keluarga besarku,guru-guru ku, seluruh teman-temanku, dan semua orang yang pernah menjadi inspirasiku.
^___________^ v
Luph u all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment yuk....