Introduction

"Langkah Utama Untuk Sukses Adalah Memiliki Impian Yang Kuat" -Picasso-

Senin, 13 April 2009

My pink diary

Blog ini di buat pada saat aku masih semester 7. Pada saat itu mata kuliah Manajemen Sumber Daya Manusia sedang ga ada dosennya. Jadi pada saat jam kuliah mahasiswanya menghambur keluar termasuk kami semua.

Tempat utama yang kami tuju adalah lobby kampus. Alasannya cukup simple, karena ruangan kuliah dekat dengan lobby kampus. Salain itu lobby kampus merupakan tempat favoritku buat nongkrong bareng teman. Dan.... Mumpung sepi, dengan memanfaatkan hot spot dan komputer kampus kami (aku dan teman-taman ku) mulai surfing di internet (mumpung gratiss :)).

Iseng2 muncul keinginan ku untuk membuat blog( yah biar ga terlalu gaptek)dengan dipandu oleh temanku aku mulai belajar membuat blog. Ini nih hasilnya blog pertamaku. Aku menyebutny "my pink diary". Saat itu pula aku berencana menjadikannya buku harianku, karena buku harian yang dirumah sudah terlalu banyak :).

Namun karena kesibukan kuliah dan pada saat itu aku sedang menyusun skripsi, blog ini pun tak pernah aku buka kembali dan mulai aku lupakan. Tapi saat ini aku berencana mau mulai posting lagi.

Tulisan ini sebenarnya ga penting buat dibaca, tapi yah ga papalah namanya juga baru bikin blog, supaya ga sepi2 amat blognya. Hehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment yuk....